MAKNA TAHUN BARU

foto-tahun-baru

Ahhhh biasa saja..rasanya nda ada yang istimewa…..pergantian tahun rasanya biasa seperti pergantian tahun lalu…malam tahun baru ya dirumah tidur….paling lihat TV,

sebetulnya aku diajak teman (tetangga) nonton ada pesta kembang api di GOR SATRIA, tapi rasanya males…..apa lagi istri dan anaku Dita lagi agak sakit, ya udah malam tahun baru dirumah, nonton tv trus tidur seperti tahun lalu….tentangga tetanggaku juga begitu….nda seperti tahun baru 1 muharaam kemarain, ada acara sedikit potong tumpeng..itu karena critanya aku baru saja lengser dari pejabat ketua RT jadi aku gunakan sekalian acara menyambut tahun baru hijriah dengan potong tumpeng….walopun aku sendiri nda tahu maknanya apa…. biarlah… yang penting warga senang bisa makan bersama……

Tapi bener kok apa yang dibilang istriku kalau menyambut pergantian tahun baru itu janganlah dilewatkan dengan hura hura seperti lihat di tv itu, wah sayang ya… ada yang sampe gelutan(berkelai) saat nonton konser musik…..apalagi kondisi masyarakat kita masih prihatin seperti ini….iya .. mestinya justru datangnya tahun 2009 kita malah digunakan untuk instrospeksi diri kalau di tahun 2008 masih banyak hal yang perlu diperbaiki…..wah saya jadi tersinggung..karena aku merasa ditahun 2008 banyak sekali kekurangannya….tapi aku jadi semangat kalo di tahun 2009 harus lebih baik lagi…SELAMAT DATANG 2009 ..semoga di tahun 2009 aku jadi orang yang lebih baik, lebih rajin beribadah, lebih sayang anak istri, kaya raya, tidak sombong dan baik hati……amin amin amin

2 Comments

  1. Pergantian tahun adalah sesuatu hal yang secara rutin tiap tahun terjadi, tapi paling tidak kita dapat dimaknai dengan cara instrofeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan setahun yang lalu, baik dalam karir, maupun dalam kehidupan berinteraksi dengan masyarakat serta interaksi dengan yang lainnya.
    Disinilah kita akan menemukan jati diri kita dan dapat dijadikan sebagai pijakan kita tuk meraih hari esuk yang lebih baik dari hari sekarang, SELAMAT TINGGAL TAHUN 2009 DAN SELAMAT DATANG TAHUN 2010, semoga

  2. Upz ,,,
    ternyata di Tangerang Sini juga biasa2 ja ,,,
    da Kembang APi di mana2 ,,,

    tau ndak ,,,
    isinya cuma orang pada tiup trompet (gangguin orang ja yang lagi pada tidur ,,, caaapeee deccchhh ,,,)
    and teriak2 doank ,,,
    haus tuch ,,,,

    makna yang di ambil ???
    NOL BESAR buat mereka yang berpikir hanya untuk HAVE FUNNy ja ,,, seneng2 doank, yang penting bisa berdua ma Hanny di malam pergantian tahun ,,,

    Mau kemana Anak Bangsa ini ???
    GAUL ???
    yang bagaimana ???
    hhh mmmm ,,,
    silahkan untuk di renungkan ,,,,

    okay ,,,

    salam,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s